NEWS

5 Film Naruto Yang Wajib Kamu Tonton!

Culdesacc   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Naruto memang dikenal banyak episode filler yang nggak nyambung dengan cerita aslinya. Contohnya saja, yang seharusnya Naruto langsung berlatih dengan Jiraiya, eh malah ngalor-ngidul ratusan episode karena harus menunggu sampai chapter di komiknya jauh melewati terculiknya Gaara. Karenanya, film Naruto juga terkadang tampak aneh dengan menambah karakter tambahan seenaknya dan tak jarang membuat ceritanya makin berantakan.

Di kesempatan kali ini, Kru KotGa sudah memilih 5 Film Naruto yang nggak hanya seru, namun juga masih nyambung dengan cerita yang ada di series aslinya. Langsung saja ya simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Naruto Shippuden the Movie: The Will of Fire

Movie Naruto The Will of Fire menceritakan tentang hilangnya ninja-ninja desa lain yang memiliki kekkei genkai. Tentunya, hal ini menyebabkan desa lain untuk mencurigai desa Konoha yang sebenarnya tidak bersalah sama sekali! Tentunya, ini tugas Naruto untuk membersihkan nama Konoha.

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower

Movie ini berkisah tentang misi Naruto dalam mencari Mukade, nuke-nin yang menghilang secara misterius dengan menggunakan kekuatan Chakra Ryumyaku (Dragon Vein). Di perjalanannya, Naruto tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan bertemu dengan ayahnya, Minato Namikaze sebelum ia menjadi Hokage Ke-empat.

Naruto: Road to Ninja

Ditulis langsung oleh Masashi Kishimoto, Road to Ninja adalah kisah dimana desa Konoha terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi percobaan Tobi. Semua karakter tampak berbeda dari aslinya dan nasib Sakura dan Naruto bertukar. Naruto masih memiliki keluarganya sedangkan ayah Sakura adalah seorang Hokage, dan meninggal saat bertugas.

The Last: Naruto the Movie

Dikisahkan sebagai kisah penutup anime Naruto, Movie The Last berkisah setelah Perang Ninja Ke-empat berakhir, dan menceritakan tentang kisah cinta antara Naruto dan Hinata sebelum akhirnya mereka menikah.

Boruto: Naruto the Movie

Bilangnya sih 'The Last', tapi ternyata masih ada satu film lagi. Boruto menceritakan kisah anak Naruto, Boruto dalam menyelesaikan Ujian Chunin. Namun secara misterius karena serangan dari pihak asing, Naruto menghilang!

Itulah 5 pilihan Kru Kotga untuk Film Naruto yang wajib ditonton! Memang sih, setelah memasuki Shippuden cerita Naruto semakin serius dan semakin seru untuk ditonton. Kotakers punya rekomendasi film Naruto yang seru? Langsung komentar aja ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru