NEWS

Kamen Rider: Climax Fighters Rilis Trailer Kedua, Perlihatkan Gameplay Perdana

VolkanKaya   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memperlihatkan beberapa detail lewat segudang screenshot terbaru, hari ini Bandai Namco akhirnya kembali merilis trailer kedua untuk Kamen Rider: Climax Fighters. Jika di trailer awal hanya diperlihatkan sedikit tampilan cutscene saja, rilis video trailer baru ini akhirnya memperlihatkan mekanisme gameplay dan penampakan gamenya secara langsung.

Setiap Kamen Rider memiliki variasi skill dan cara bermain yang berbeda, jadi kamu memiliki banyak opsi untuk menguasai karakter yang paling cocok. Tempo permainan yang cepat dan responsif juga dapat dilihat disini, jadi kamu tidak perlu takut akan kontrol dan refleks yang kaku saat memainkannya.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Akhirnya Dirilis di Android dan iOS!
» Bocoran Besar! Crash Bandicoot Sepertinya Akan Dapatkan Game Baru!
» Resmi, Inilah 6 Game yang Akan Memperebutkan GOTY di The Game Awards 2019!
» Crimson Desert Diumumkan! MMORPG Terbaru dari Pearl Abyss Sekaligus Prekuel Black Desert!
» Valve Akhirnya Buat Game Half-Life Baru, Tapi Sayangnya Hanya Untuk VR

Selain gameplay, trailer ini juga mengonformasi akan hadirnya Kamen Rider Accel, Kamen Rider Birth, Kamen Rider Meteor, Kamen Rider Beast, Kame Rider Baron, Kamen Rider Mach, Kamen Rider Specter, dan Kamen Rider Braver sebagai karakter baru yang bisa dimainkan. Setiap karakter yang ada dalam game ini juga bisa berinteraksi antara satu sama lain, layaknya sebuah tambahan cerita.

Kamen Rider: Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang dan Asia pada tanggal 7 Desember nanti, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, kamu bisa lihat video gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru