NEWS

Sekolah Anime Di Jepang Membuka Jurusan E-Sports!

Culdesacc   |   Kamis, 02 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semasa kecil, para gamer pasti suka bercita-cita untuk bekerja di bidang yang sesuai dengan passionnya semisal kreator game, programmer, bahkan game debugger agar bisa main game sambil digaji. Belakangan ini, profesi-profesi yang berhubungan dengan entertainment gaming memang sedang naik daun seperti Youtuber dan E-Sports Professional Player.

Tokyo School of Anime adalah sekolah yang memiliki sejumlah jurusan yang berhubungan dengan industri anime, manga dan game. Beberapa jurusan yang mereka buka diantaranya adalah jurusan seiyuu/pengisi suara, dan animator. Belakangan, mereka membuka jurusan baru yang berhubungan dengan game yaitu jurusan E-Sports.

Baca ini juga :

» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Terdapat enam jurusan yang ditawarkan oleh Tokyo School of Anime, yaitu jurusan E-sports Professional Gamer", "E-sports Publicity", "E-Sports Caster", "E-Sports Event Staff", dan yang baru-baru ini mereka tawarkan adalah "E-Sports Management" dan "E-Sports Game Creator".

Tugas-tugas 'sekolah' yang ditawarkan beragam, mulai dari 'Game Basics' hingga kelas 'Game Playing I' untuk menaikkan skill-skill yang kamu butuhkan saat bermain di ajang profesional. Tak hanya itu, juga terdapat kelas-kelas profesional karena tidak hanya skill yang kamu butuhkan untuk menjadi pemain E-Sports Profesional.

Kelas yang ditawarkan pun beragam bagi kamu yang ingin menjadi Professional Gamer, semisal kelas Fighting Game, MOBA, Card Game, Sports, hingga FPS. Ruangan kelasnya pun malah lebih mirip Warnet E-sports dibanding ruang kelas pada umumnya! Kotakers tertarik untuk bergabung?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru