NEWS

Berapa Harga Paling Murah Untuk Memainkan Black Desert Online SEA?

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal MMORPG Black Desert Online? Sebuah MMORG dengan segudang fitur dengan gameplay yang menarik serta grafis yang fantastis. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya para gamer di Asia Tenggara akan segera mencicipinya pada bulan 22 November mendatang dalam tahap Closed Beta.

Black Desert Online SEA telah dikonfirmasi akan menjadi game Pay to Play/Buy to Play. Yang artinya, kamu harus membeli untuk memainkan game tersebut. Tapi tenang aja, kamu hanya perlu membeli "sekali" tanpa harus membayar biaya bulanan. Lantas, berapa harga paling murah untuk membeli dan bisa memainkan Black Desert Online SEA?

Dilansir langsung melalui situs resminya, package paling murah yaitu Limited Package dijual dengan harga 400 Acoin. Sementara Prima Package dijual 1000 Acoin, dan termahal Legendary Package dibanderol dengan harga 2000 Acoin. Jika ditanya harga paling murah, kru KotGa merekomendasikan kamu untuk membeli Limited Package, dengan asumsi membeli 320 Acoin + 160 Acoin.

Baca ini juga :

» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

320 Acoin bisa dibeli dengan harga USD 10 (sekitar IDR 135.00) sementara 160 Acoin bisa dibeli dengan harga USD 5 (sekitar IDR 65.000). Yang artinya kamu bisa membeli Limited Package seharga IDR 200.000 saja dengan sisa 80 Acoin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item in-game saat OBT.

Tentunya harga tersebut bisa berbeda, tergantung kamu menggunakan Kartu Kredit pribadi, melalui seller, ataupun mengguanakan MOL Point. Namun, angkanya tidak akan terlalu berbeda jauh.

Black Desert Online SEA sendiri saat ini sudah bisa di download melalui situs resminya. Namun, baru hanya sebatas pembuatan karakter saja. Untuk closed beta-nya akan dimulai pada 22 November mendatang. Sementara perilisannya akan dimulai awal tahun 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru