NEWS

Belum Waktunya Rilis, ROM Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon Bocor!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon memang sebuah series yang sudah menjamur kepopulerannya sejak dirilis di barat dengan Pokemon Red dan Blue. Saking populernya, franchise dengan maskot tikus kuning listrik Pikachu ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya setiap serial terbarunya dirilis. Namun, kepopuleran ini membuat para pembajak merilis ROM dari game tersebut lebih awal dari game tersebut rilis!

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!

Dikabarkan sejumlah review copy dari game tersebut telah dibajak, dan penyebaran dari ROM Ultra Sun dan Ultra Moon tersebar lewat imageboard 4chan. Karenanya, semakin banyak bocoran info mengenai game dan spoiler-spoiler cerita dan Pokemon baru yang tersebar kemana-mana. Bahkan, data dari lagu-lagu tema yang ada dalam game tersebut sudah diupload ke Youtube.

Seharusnya, Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 November mendatang. Untuk kamu yang ingin menikmati game tersebut tanpa terkena spoiler, Kru KotGa sarankan untuk tidak mencari Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon di Youtube ataupun Google.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru