NEWS

Monster Hunter: World Memberikan Segudang Info Terbaru Mengenai Gameplay Multiplayer!

Culdesacc   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Monster Hunter: World diumumkan, game tersebut memang dicanangkan menjadi game hunting terbaik yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Bagi para hunter yang haus akan info terbaru Monster Hunter:World, jangan khawatir karena Capcom baru saja membeberkan info-info terbaru mengenai gameplay multiplayer yang akan mereka sajikan dalam game tersebut.

Sistem komunitas dalam Monster Hunter: World disebut 'Circle', yang mana 50 pemain dapat bergabung dalam satu Circle untuk melakukan berbagai aktifitas multiplayer dalam Gathering Area. Satu orang bisa tergabung dalam 8 circle yang berbeda, dan pemilik circle bisa merubah icon, message dan lainnya. Diatas kapal, terdapat tavern bernama "Star's Ship" dimana kamu dapat melakukan hunting bersama 16 pemain lainnya. Selagi menunggu, kamu bisa main panco dan lainnya di tavern tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Di Quest Counter terdapat banyak misi dengan berbagai macam tujuan, selain membunuh monster juga banyak misi-misi lain. Setelah membuka Gathering Area, kamu dapat melakukan Quest sendirian atau bersama pemain-pemain lainnya dalam Multiplayer. Terdapat berbagai macam Quest, seperti misalnya Free Quest yang bisa diambil terus menerus, Special Quest seperti misalnya Research Quest, Arena Quest, Challenge Quest dan lainnya.

Ada banyak cara untuk menemukan teman untuk hunting, misal dengan membuka Gathering Area dengan spesifikasi Quest dan Hunter Rank tertentu. Tentunya, kamu juga bisa membuka private Gathering Area yang hanya kamu dan temanmu yang tahu. Selain itu, juga terdapat Training Area dimana kamu bisa berlatih dan mengasah skill-mu sebelum kamu berburu.

Sudah tidak sabar memainkan Monster Hunter: World? Monster Hunter: World akan hadir untuk PS4 dan Xbox One pada 26 Januari 2018, dan versi PC menyusul. Untuk Kotakers yang memiliki PS Plus, Kotakers bisa mengikuti Close Beta yang akan dibuka pada tanggal 9 Desember.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru