NEWS

Yuk Ikuti Event Selfie Vivo dan Menangkan Skin Permanen Terbaru Eudora di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Karena sudah banyak orang yang bermain Mobile Legends baik itu dari kalangan anak-anak sampai orang tua.

Popularitas Mobile Legends di Indonesia juga begitu meroket. Hal ini ditandai banyaknya turnamen Mobile Legends yang juga mampir ke Indonesia dan berhasil memunculkan nama tim Esport yang mulai dikenal di dunia.

Dan apakah kalian salah satu orang yang suka menggunakan Eudora di Mobile Legends? Jika iya tentu kalian jangan sampai kelewatan dengan salah satu skin langka milik Eudora ini. Moonton selaku developer game Mobile Legends kerap membuat beragam skin langka yang bisa dimiliki para pemain. Skin langka tersebut biasanya sulit untuk kita dapatkan dan tentu memiliki harga yang tidak murah. Salah satu contohnya adalah Legendary Miya dan Saber.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untuk skin Eudora yang terbaru, kali ini Moonton bekerja sama dengan Vivo. Untuk mendapatkan skin tersebut kalian harus membeli Vivo V7. Skin ekslusif Eudora ini akan hadir bersamaan dengan rilisnya Vivo V7 di Indonesia pada 16 November mendatang.

Tetapi jangan bersedih buat kalian yang ingin mempunyai skin tersebut, tetapi tidak mempunyai cukup uang. Mobile Legends saat ini sedang mengadakan event dengan hadiah skin Eudora Dewi Selfie Vivo.

Yuk simak dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Like dan Share Post ini
  • Upload Foto Selfie kalian di kolom komentar postingan di sini dengan gaya "EUDORA-VIVO" seperti Eudora dalam foto postingan ini.
  • Jangan lupa tuliskan juga Game ID kalian. Contoh: 666666 (1234).

Dan tidak lupa, hadiah yang super keren bakal menanti kalian tentunya. Dan daftar hadiahnya adalah:

Untuk periode dari 12 November hingga 16 November.

Dan untuk hadiahnya adalah:

  • 3 Pemenang yang beruntung akan mendapatkan Skin Permanen Eudora - Dewi Selfie Vivo
  • 30 Pemenang beruntung lainnya akan mendapatkan Kartu Trial Skin Eudora - Dewi Selfie Vivo (7 hari)

Pengumuman akan diumumkan 3 sampai 5 hari kerja setelah periode event berakhir. Dan hadiah akan dikirim melalui In-Game Mail.

Dan sekali lagi kru KotGa mengingatkan, bahwa event ini adalah foto selfie. Bukan difoto saat kalian melakukan selfie.

Jadi usahakan foto sebagus mungkin. Bisa saja kalian yang akan mendapatkan skin Eudora Dewi Selfie Vivo permanen gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru