NEWS

Inilah Alasan Sarada Uchiha Menggunakan Kacamata!

Culdesacc   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah Kru KotGa bahas sebelumnya, seorang Uchiha yang memiliki Sharingan seharusnya memiliki penglihatan sempurna. Jadi sebenarnya seorang Uchiha yang memiliki mata ideal seharusnya tidak menggunakan kacamata.

Tapi, anak dari Sasuke dan Sakura yaitu Sarada adalah seorang Uchiha yang telah membangkitkan Sharingannya. Namun anehnya, Masashi Kishimoto menggambarkan Sarada sebagai seorang Uchiha yang menggunakan kacamata! Lho? Kira-kira kenapa ya? Yuk simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Sarada Uchiha dilahirkan oleh Sakura dengan bantuan Karin, kawan lama Sasuke dalam tim Taka. Kacamata merah yang dimiliki Sarada adalah kacamata milik Karin yang dihadiahkan kepada Sarada ketika ia baru lahir. Diceritakan oleh Masashi Kishimoto kalau pada saat ia masih kecil Sarada sempat sakit sehingga ia membutuhkan kacamata tersebut agar dapat melihat.

Banyak spekulasi yang menceritakan ketika Sarada sakit, ia tidak sengaja membangkitkan Sharingan miliknya, atau sebenarnya Sarada memang benar anak dari Karin. Tapi sebenarnya, alasan utama kenapa Sarada menggunakan kacamata adalah agar ia terlihat imut! Karena gen keluarga Uchiha, mata perempuan sekalipun akan terlihat tajam dan tatapannya akan terlihat ketus. Karena itu Kishimoto-sensei memutuskan untuk memberikan kacamata agar Sarada terlihat lebih imut.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah benar dengan kacamata seorang karakter akan menjadi lebih imut? Kru KotGa sih setuju, hehe.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru