NEWS

Expansion "Kamasylvia Part II" Untuk Black Desert Online Akan Tersedia Secara Gratis

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Black Desert Online berhasil menjadi salah satu game MMORPG terpopuler saat ini, dan terus menunjukkan perkembangan yang semakin besar dengan rilis versi Mobile hingga tambahan konten expansion. Bicara soal expansion, developer Pearl Abyss rencananya akan kembali merilis expansion terbaru berjudul Kamasylvia Part II pada tanggal 19 November nanti.

Expansion terbaru ini akan menghadirkan serangkain konten terbaru khusus untuk wilayah para Elves yang mencakup bagian selatan hingga barat dalam map. Beberapa wilayah seperti Grana, Polly Forest, Loopy Tree Forest, Tooth Fairy Forest, dan Gyfin Rhasia Temple juga akan mendapatkan spot baru untuk meningkatkan level.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Ada juga tambahan 100 quest baru yang dipadu dengan jalan ceritanya sendiri. Lewat expansion terbaru ini, kamu juga bisa mempelajari lebih dalam rahasia dan latar belakang dua kelas karakter Elves yang meliputi Ranger dan Dark Knight. Walaupun menghadirkan segudang konten terbaru, Expansion ini tetap akan tersedia secara gratis.

Black Desert Online sendiri sekarang sudah tersedia untuk PC, dan rencananya akan dirilis untuk Xbox One tahun depan. Untuk versi PlayStation 4, pihak developer juga sudah mengkonfirmasinya, namun tanpa tanggal rilis pasti. Untuk mendapatkan gambaran dari konten Expansion pack Kamasylvia Part II, kamu bisa lihat trailer dan kumpulan screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru