NEWS

Dewi Selfie Vivo! Skin Spesial Terbaru Eudora di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang telah memberikan para pemainnya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan battle poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang diinginkan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana jika karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Dan kali ini, untuk mengubah tampilan karakter agar lebih keren dan terlihat berbeda, Moontoon juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya membuat karakter menjadi lebih berbeda, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Dan tepat pada hari Kamis kemarin, Moonton bekerja sama dengan Vivo telah merilis skin terbaru hero Eudora, yaitu Dewi Selfie Vivo. Di sini digambarkan skin Dewi Selfie Vivo menggunakan kostum futuristik, membawa sebuah smartphone untuk dia berselfie ria.

Dan skin ini mempunya animasi display yang cukup unik. Yaitu disosokan Eudora sedang berselfie ria, kemudian datang mascot Vivo untuk menggoda Eudora. Untuk tampilan skillnya, kalo kita perhatikan agak sedikit berbeda dari skin default Eudora. Untuk tampilan skillnya terlihat jelas lebih unik, yaitu setiap Eudora mengeluarkan skill, pasti selalu ada efek futuristiknya.

Untuk mendapatkan skin ini para Kotakers harus membeli smartphone Vivo V7, karena nanti didalam box smartphone tersebut berisikan redeem code untuk mendapatkan skin Eudora Dewi Selfie Vivo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru