NEWS

Animal Crossing: Pocket Camp Akan Dirilis Pada Akhir November

Salinolino   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Animal Crossing's pertama versi game mobile yaitu Animal Crossing: Pocket Camp, akan diluncurkan pada akhir November, Nintendo mengumumkan. Tanggal rilis telah dikonfirmasi pada 22 November di seluruh dunia. Pra-pendaftaran untuk game tersedia di iOS dan Android sekarang.

Di Animal Crossing: Pocket Camp, pemain mengelola perkemahan mereka sendiri. Mereka dapat mempersonalisasi dan membangun karakter dan tempat perkemahan mereka, yang mereka hiasi dengan berbagai bangunan dan furnitur.

Furnitur bisa dibuat melalui barang koleksi. Sistem ini bekerja dengan mengunjungi tempat rekreasi terdekat, melakukan bantuan untuk kepada hewan dan mengumpulkan hadiah. Setelah itu, pemain menuju ke pandai besi Cyrus dengan bahan material baru mereka untuk membuat furnitur.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Cyrus juga bisa ditugaskan untuk membangun fasilitas yang berbeda, seperti kolam dan tempat baru lainnya. Ini butuh beberapa waktu baginya untuk membangun, jadi tidak perlu terburu-buru.

Fitur multiplayer memungkinkan pemain bertukar nomor ID untuk mengunjungi tempat perkemahan masing-masing. Mereka bisa berteman atau bahkan menawarkan beberapa pujian jika perkemahan mereka sangat menginspirasi.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru