NEWS

PUBG Akan Dirilis di China Oleh Tencent, Beberapa Peraturan Akan Disesuaikan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game untuk perangkat PC yang masih baru memasuki tahap Early Access hingga saat ini. Meski begitu, game yang biasa disebut PUBG tersebut telah menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Di China sendiri, PUBG telah berhasil merajai warnet-warnet yang ada dan menjadi sangat populer.

Sayangnya di China PUBG sendiri cukup bermasalah. Misalnya, kualitas server yang bisa dibilang buruk hingga cheater yang merajarela dari negeri tirai bambu tersebut. Untuk itu, akhirnya Tencent berhasil mengajak Bluehole untuk bekerjasama dengan merilis PlayerUnknown's Battlegrounds di kawasan China.

Baca ini juga :

» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Macan Kemayoran x Harimau Putih, EVOS Esports Berkolaborasi dengan Persija Esports Untuk PMPL ID Spring 2023!
» Sang Rusher Kembali dari Rehat, Bigetron Umumkan Ryzen Sebagai Pemain Ketiga Mereka!
» Rumor Kolaborasi dengan EVOS Esports Menguat, Persija Esports Bakal Buat Super Team Berisikan Zuxxy dan Luxxy?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Red Aliens Akan Bermain Tanpa Duo Uxxy Musim Depan?

Bisa dibilang sekitar 32% pemain PUBG berasal dari negeri China. Dilansir dari TweakTown, kerjasama ini akan membuat China akan mendapatkan fasilitas "eksklusif" dari game tersebut. Mulai dari official server, peraturan ketat mengenai cheater hingga konten yang disesuaikan untuk negara China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru