NEWS

World of Final Fantasy Versi PC Hadir Dengan Mode Cheat dan Konten Tambahan yang Menggiurkan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, Sqaure Enix akhirnya resmi merilis World of Final Fantasy minggu ini. Walaupun hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik, tapi game ini tidak memiliki opsi pengaturan grafis yang cukup. Apalagi kamu hanya bisa mendapatkan maksimal 30 fps selama memainkannya.

Hal ini tentunya membuat banyak gamer, khususnya dari komunitas Steam merasa kecewa. Sebenarnya 30 fps bukanlah masalah yang cukup berarti, karena versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita juga berjalan di angka yang sama. Game ini juga mengusung elemen turn based battle, jadi besar kecilnya fps akan memberikan banyak pengaruh pada jalannya permainan.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Terlepas dari kekurangan ini, versi PC dari World of Final Fantasy hadir dengan 5 cheat menggiurkan yang bisa kamu akses. Kelima cheat ini adalah Disable Encounter (mematikan random encounter musuh), Free AP (mana gratis untuk mengeluarkan sihir), Free Champions (memberikan akses untuk langsung summon karakter ikonik Final Fantasy dalam pertempuran), Max Gil (uang dalam jumlah maksimal), dan Max Battle Item (item dan consumable dalam jumlah maksimal).

Jika kamu sudah memainkan World of Final Fantasy sebelumnya, maka mode cheat ini akan sangat membantu, apalagi untuk kamu yang hanya ingin menikmati jalan ceritanya saja. Tapi untuk gamer pendatang baru, mode cheat ini akan menghilangkan tantangan dan keseruan selama bermain.

Selain itu ada juga fitur Steam Trading Cards dan Steam Achievements. Dukungan Keyboard dan Mouse juga disempurnakan demi kenyamanan gamer, karena banyak game port lainnya terkadang tidak memiliki kontrol yang baik saat dirilis di PC. Serangkaian bonus monster legendaris dan karakter ikonik, seperti White Chocobo, Glow Moggle, Sephiroth, dan Balthier juga bisa kamu dapatkan. Semua itu belum dihitung dengan kualitas grafis yang menawan, tapi tetap ramah untuk sistem PC kelas low-med end. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini sekarang sudah tersedia di Steam dengan harga Rp. 485.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru