NEWS

MMORPG Bergaya Anime "SoulWorker" Versi Mobile Kembali Membuka Tahap Beta

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SoulWorker telah menjadi anime MMORPG yang paling dinanti kehadiran versi Inggris-nya. GameForge memastikan bahwa versi Inggris game tersebut akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Tertarik untuk memainkannya? Mungkin kamu ingin mencicipi versi mobile-nya terlebih dahulu sambil menunggu.

MMORPG bergaya anime SoulWorker versi mobile sudah resmi memulai tahap beta terakhrnya di China. Nah, versi mobile ini dikembangkan oleh developer asal China, Adwo dengan lisensi resmi dari Lion Games. SoulWorker Mobile direncakan rilis secara resmi untuk Android dan iOS akhir tahun ini. Oh ya, beta terakhir ini tidak akan melakukan wipe karakter ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Sayangnya, versi mobile ini juga masih berbahasa mandarin. Jika kamu penggemar anime MMORPG sejati dan bersikeras ingin memainkannya. Kamu bisa download SoulWorker Mobile melalui 9game. Oh ya, game tersebut saat ini hanya berukuran sekitar 520MB. Ingin sedikit mengintip seperti apa gameplay-nya? Yuk saksikan video dibawah ini.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru