NEWS

Final Fantasy Awakening Dinobatkan Sebagai Game Terbaik Tahun Ini Oleh Google Play

Salinolino   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 1 Desember 2017 Google telah merilis app terbaik tahunan untuk tiap Negara, salah satunya adalah list Google Play Best of 2017 untuk region Indonesia! Dengan kesuksesan pemasaran dan kepopuleran di pasar Indonesia, FINAL FANTASY AWAKENING berhasil meraih Game terbaik tahunan versi Google!

Sebagai game mobile Action FINAL FANTASY satu-satunya di Indonesia, FINAL FANTASY AWAKENING telah mendapat perhatian serta komentar terbaik dari para gamers tanah air, sejak minggu pertama telah mencapai puncak peringkat 1 dan menjadi game yang paling direkomendasikan oleh google play! Dari sinilah penghargaan ini dapat diraih.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Efun sebagai Publisher dengan Lisensi resmi dari SQUARE ENIX membawakan FINAL FANTASY AWAKENING, dengan latar belakang game original dunia Final Fantasy Type-0, dipadukan dengan CG setara animasi layar lebar yang penuh dengan aksi pertempuran, selain memunculkan sistem summon eidolon yang khas, semua pemain juga bisa membentuk tim dengan ke 14 Hero [Class Zero]! Dan tak hanya itu semua pemain dapat menciptakan karakternya masing-masing, mulai dari suara, gaya rambut, semua bisa ditentukan oleh pemain sendiri. Sistem permainan yang sangat kaya, adalah salah satu yang menjadi daya tarik, selain dari pengembangan skill dan battle power karakter utama, juga bisa meningkatkan power dari partner, dan pastinya tidak ketinggalan dengan sistem Eidolon yang bisa juga menjadi peningkat battle power dari tim-mu! Ditambah dengan efek spesial khas game jepang yang akan menambah kedahsyatan game ini!

Demi Berterima kasih atas Dukungan para Teman-teman Gamers, FINAL FANTASY AWAKENING telah menyiapkan Paket kecil terbatas, yang ingin mendapatkan paket ini yang dapat segera ditukarkan di dalam game! Selain itu, kabarnya Tim Official telah mengirimkan hadiah kepada semua server, detail lebih lengkap silahkan Follow FB Fanpage FINAL FANTASY AWAKENING
Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru