NEWS

Inilah Penampakan Router Gaming Terkini Linksys WRT32X: Designed To Dominate!

Culdesacc   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai gamer khususnya yang mendalami dunia gaming kompetitif, pastinya Kotakers sangat jengkel dengan yang namanya ping ampas yang berujung ke lag. Faktor tersebut biasanya muncul dari koneksi internet yang digunakan dan tentunya router menjadi faktor yang seringkali dilupakan gamer.

Kali ini, Linksys sebagai solusi jaringan rumah dan bisnis bersama dengan Rivet Networks meluncurkan sebuah router yang khusus didesign untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan nama Linksys WRT32X. Menurut Linksys, modem tersebut merupakan kerjasama dari Linksys dan Rivet untuk mengakomodir para gamer online khususnya eSports agar performa mereka tetap top bebas lag.

[BACAJUGA]

Linksys WRT 32X memiliki sebuah sistem yang belum pernah dimiliki oleh router-router sejenis yang diberi nama Killer Prioritization Engine atau KPE. Dengan sistem tersebut, WRT 32X menyediakan koneksi end-to-end yang kuat dengan memprioritaskan koneksi gaming dan mengurangi waktu ping sebanyak 77%, sehingga memberikan keuntungan pada gamer yang ingin merasakan performa lebih seakan game tersebut berjalan secara seamless.

Tak hanya itu, sistem KPE juga akan memastikan bahwa prioritas untuk gaming, streaming dan voice chat menjadi prioritas utama dalam networknya. Karenanya meskipun kamu melakukan multitasking atau berbagi koneksi dengan pengguna lain dirumah, koneksi internet takkan mengalami lagging berlebih dan dipastikan lalu lintas koneksi memiliki latensi rendah dan tentunya angka ping yang rendah.

Kotakers tertarik dengan router gaming tersebut? Linksys WRT32X dapat di pre-order melalui Bhinneka, JD.id, Dinomarket dan NXLteam online shop mulai 5-15 Desember 2017 dibanderol dengan harga Rp. 4.399.000,- dengan pembelian dari Bhinneka yang memberikan voucher gaming sebesar Rp. 500.000,-. Linksys juga bekerjasama dengan CBN untuk memberikan paket terbarunya yaitu CBN New Year Promo, yaitu bundling CBN Fiber dengan router Linksys WRT 32X dengan benefit diskon 25% untuk paket internet CBN Fiber dan diskon 10% pembelian router WRT32X.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru