NEWS

Bandai Namco Umumkan Soul Calibur VI Untuk PS4, Xbox One dan PC!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang The Game Awards sedang berlangsung hari ini. Tak hanya mengumumkan game terbaik untuk tahun ini, terdapat pula kejutan-kejutan dari para Developer yang mengumumkan game terbaru mereka. Dalam ajang tersebut, Bandai Namco mengumumkan game terbaru dari serial Soul Calibur yaitu Soul Calibur VI.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Soul Calibur merupakan game fighting yang mengadu para ahli senjata untuk mendapatkan pedang terkuat di dunia, yaitu Soul Calibur. Sejak pertama kali dirilis di PlayStation dengan judul Soul Edge, game tersebut telah meraih banyak perhatian para gamer dengan sistem pertarungannya yang unik.

Trailer tersebut memperlihatkan aksi pertarungan Sophitia dengan Mitsurugi. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan karakter misterius yang menggunakan twin sword. Grafis dalam Soul Calibur VI diperkuat dengan Unreal Engine 4, yang juga digunakan oleh Tekken 7. Sutradara Motohiro Okubo yang juga merupakan sutradara Tekken 7 juga turut hadir untuk mengarahkan Soul Calibur VI.

Menurut Kru KotGa, Soul Calibur V sebelumnya merupakan serial Soul Calibur yang terkesan biasa saja karena cerita dan sistemnya yang tidak terlalu mencolok. Diharapkan sih, Soul Calibur VI akan menjadi salah satu entry serial Soul Calibur yang tak hanya kompetitif namun memiliki jalan cerita yang baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru