NEWS

Boruto: Naruto Next Generations Akan Mengambil Jalan Cerita Boruto The Movie!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Boruto Uzumaki awalnya diperkenalkan di movie yang berpusat tentang timnya yang mengikuti Ujian Chuunin bersama dengan Sarada Uchiha dan Mitsuki. Aksi Boruto berujung pada dirinya yang berguru pada Sasuke dan mengetahui seluk beluk dibalik kenapa ayahnya menjadi Hokage.

Setelah manga, film dan game yang menceritakan tentang kisah perkembangan karakter Boruto sehingga ia bisa menjadi ninja yang sesungguhnya, kali ini anime Boruto: Naruto Next Generations juga tampaknya akan mengambil jalan cerita tersebut dan mengadaptasinya menjadi arc cerita.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam gambar terbarunya, diperlihatkan sosok karakter-karakter yang akan berperan penting dalam arc tersebut, khususnya diperlihatkan Boruto yang akhirnya telah mempelajari Rasengan. Selain Momoshiki dan Kinshiki, diperlihatkan pula karakter baru yang sebelumnya tidak muncul di Boruto the Movie karena waktu tayang yang sempit.

Kru KotGa sudah menduga hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat, setelah akhirnya tes kelulusan akademi dilakukan dan lulusnya Boruto menjadi genin. Tapi dengan tambahan karakter dan beberapa poin penting, mungkin akan terdapat hal baru yang bisa diceritakan animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru