NEWS

Pembahasan One Piece Chapter 888: Kekuatan Asli Suku Mink dan Luffy vs Katakuri Part 2

Salinolino   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece 888 akhirnya memberi jawaban apa arti yang dimaksud oleh suku Mink jika terjadi Bulan Purnama. Apakah itu? Berikut inilah pembahasannya!

Pembahasan One Piece 888 ini mengandung spoiler, terutama untuk kalian yang hanya mengikuti versi anime. Jadi kalau kalian tipe yang tidak ingin terkena bocoran, dimohon untuk berpikir dua kali sebelum melanjutkan membaca.

Luffy vs Katakuri part 2
Jika di chapter sebelumnya Luffy sempat melarikan diri saat melawan Katakuri karena kehabisan Haki. Kali ini Luffy kembali lagi berencana mengalahkan manusia seharga 1 miliar berri tersebut. Di scene awal Katakuri bertanya apakah Luffy datang kembali apakah ia berniat untuk menjadi bawahan bajak Laut Big Mom atau memilih untuk mati.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Carrot Berubah Bentuk Menjadi "Sulong"
Pernah diceritakan waktu Luffy bertemu dengan Wanda pertama kali di Zou. Ia menceritakan bahwa Luffy beruntung pada saat itu bukanlah Bulan Purnama.

Dan pada chapter kali ini di jelaskan apa yang terjadi jika suku Mink mendapatkan Bulan Purnama.

Pada saat anggota Topi Jerami terjebak di antara pasukan Big Mom, Carrot yang tiba-tiba naik ke atas perahu, dan tiba-tiba ia berubah bentuk menjadi sosok "Suron" setelah melakukan kontak mata dengan Bulan Purnama.

Saat ia berubah dalam bentuk "Suron", dia mampu mengalahkan para bawahan Big Mom dan menghancurkan kemudi kapal.

Itulah pembahasan One Piece 888. Dua kejadian di atas mewakili seluruh bagian dari cerita di bab ini. Satu hal yang pasti, Luffy berencana akan mengalahkan Katakuri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru