NEWS

Kali Ini, Kamu Bisa Menangkap Celebi Di Pokemon Crystal Versi Virtual Console!

Culdesacc   |   Jumat, 15 Dec 2017

Celebi adalah sosok Pokemon Legendaris yang bisa memutarbalikkan waktu. Sebelumnya, Celebi hanya bisa didapatkan pada Pokemon Crystal versi Jepang yang memiliki fitur Pokemon Mobile System GB yang mengadakan event di tahun 2001 yang memungkinkan para trainer untuk mendapatkan GS Ball, yang membuka event Celebi. Tapi karena event tersebut hanya terdapat di Jepang, trainer luar tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan Pokemon tersebut.

Baca ini juga :

» Akun Twitter Serial Bravely Sinyalir Game Terbaru!
» Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Berikan Detail Terbaru Para Gym Leader!
» Minecraft Bertemu Pokemon? Pokemon Quest Rilis Untuk Android dan iOS!
» Incar Pemain Kasual, Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Memperlihatkan Gameplay Perdana
» Ternyata, Pikachu Memiliki Perubahan Terakhir Setelah Raichu!

Namun kali ini, Celebi akan bisa ditangkap dalam Pokemon Crystal versi Virtual Console! Pokemon baru saja menayangkan trailer yang 1 menit dan mengumumkan bahwa Pokemon Crystal akan dirilis dalam versi Virtual Console 3DS. Dalam trailer tersebut diperlihatkan juga beberapa fitur seperti trading dan battle antar sesama trainer dapat dilakukan dengan local wireless, dan kali ini semua Pokemon legendaris termasuk Celebi dapat ditemukan!

Pokemon Crystal untuk Virtual Console 3DS akan dirilis pada 26 Januari 2018, dan memiliki kompatibilitas dengan Pokemon Bank, sehingga Pokemon yang ditangkap dalam Pokemon Crystal dapat dipindahkan ke data Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon milikmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru