NEWS

Blizzard Sedang Siapkan Game Baru Bergenre First-Person dengan Fitur Mobil?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berdasarkan job listing pada situs resminya, Blizzard saat ini dikabarkan tengah mengerjakan game terbaru yang saat ini belum diumumkan. Game tersebut akan memiliki genre MMOFPS dengan fitur mobil/mengendarai mobil.

Pada job listing tersebut mengatakan bahwa. "Blizzard Entertainment sedang mencari gameplay engineer untuk membantu membuat mobil lengkap dengan handling-nya dengan konsep first-person yang akan digunakan untuk proyek terbaru yang belum diumumkan. Idealnya, kandidat sudah berpengalaman dalam membuat mobil yang diiringi dengan sistem permainan lainnya seperti fisik, animasi, dan kamera."

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Sejauh ini, belum ada yang tahu apa proyek terbaru Blizzard ini. Yang jelas, Blizzard tidak akan mengumumkannya dalam waktu dekat dan masih jauh dari tahap tersebut karena pada dasarnya masih dalam tahap pre-development. Kemungkinan besar proyek terbaru ini akan dirilis untuk tahun 2020.

Lantas, proyek terbaru ini akan dibuat berdasarkan karakter-karakter populer dari Blizzard seperti Overwatch, Warcraft atau Starcraft? Atau bisa jadi mereka akan membuat IP baru layaknya saat membuat Overwatch beberapa waktu silam. Yang jelas, game terbaru Blizzard akan selalu menarik untuk ditunggu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru