NEWS

PUBG Sudah Mencapai 30 Juta Pemain Dan Terus Bertambah

ClockWorange   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari ini PUBG meninggalkan tahap Early Access, tapi game ini sudah melebihi 30 juta pemain tersebear diseluruh dunia baik PC maupun Xbox One, menurut sebuah pengumuman dari PUBG Corp hari ini.

Game ini memasuki Early Access 9 bulan yang lalu, dan secara konsisten melakukan update setiap bulannya. PUBG memiliki peluncuran resminya dengan versi 1.0 di PC pada 20 Desember, memperkenalkan peta baru, Miramar, serta juga beberapa mechanic baru. Tapi apa yang paling mengesankan dari peluncurannya? PUBG telah mengumpulkan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia baik PC maupun Xbox One.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

"2017 telah menjadi tahun yang fenomenal bagi player PUBG, CEO PUBG Corp. CH Kim mengatakan dalam siaran persnya. "Dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh platform PC dan program Xbox Game Preview, kami berutang kesuksesan yang kami alami tahun ini kepada masyarakat, yang telah menginspirasi kita semua di PUBG Corp. Untuk membuat game terbaik kita."

PUBG mencapai 20 juta pemain di PC pada bulan November. Game ini diluncurkan pada 20 Desember di PC, sedangkan Xbox One versi PUBG memulai debutnya di Xbox Game Preview pada 12 Desember. PUBG pertama di Xbox One hadir pada tanggal 19 Desember, yang menargetkan masalah visual dan kinerja.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru