NEWS

Penta dan Planet Dog Mewakili EU di ESL One Genting

ClockWorange   |   Sabtu, 23 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Planet Dog dan PENTA Sports, melalui penempatan semifinal mereka di ESL One Genting 2018 telah mempertahankan posisi mereka di Minor pada bulan Januari. Dengan mengisi slot "invite" ke sembilan yang sebelumnya masih misteri, yang berarti acara tersebut akan memiliki total delapan tim kualifikasi.

Pengumumam terbaru ESL tentang slot kualifikasi menyatakan bahwa tujuh tim akan lolos ke event LAN melalui kualifikasi regional, termasuk dua regu dari China. Satu tempat yang masih belom diketahui keberadaannya akan terungkap dalam waktu dengan informasi sesegera mungkin. Tempat terakhir tetap menjadi misteri sampai sebuah tweet dari ESL kemarin, yang memastikan bahwa finalis kualifikasi UE tidak akan dimainkan, dan dua pemenang Semifinal Uni Eropa akan pergi ke ESL One Genting.

Kualifikasi ini sudah lama datang untuk kedua tim. Planet Dog baru saja direformasi setelah dijatuhkan oleh mantan sponsor mereka, HellRaisers. Tim tersebut telah ditandatangani setelah lolos ke The International 2017 dua minggu yang lalu. Dalam pengumuman tersebut, "Kami ingin menyenangkan pemirsa kami dengan sejumlah besar kemenangan, jadi kami akan mencari peluang prospektif lain."

PENTA juga sempat bekerja keras menaiki peringkat EU Dota 2 musim ini. Mereka menempati posisi pertama di Divisi UGD Liga Champions 11 yang baru selesai dan bergabung ke Kuala Lumpur untuk Masters ROG 2017, dimana mereka finish 3rd-4th setelah kalah dari OpTic Gaming.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Kedua tim telah bekerja keras dalam bayangan EU Team Secret, yang telah memenangkan lima Kualifikasi UE di competitive season. Karena kedua major yang mendominasi EU, Secret dan Team Liquid, yang langsung mendapatkan undangan dari ESL One Genting.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru