NEWS

Epic of 3 Kingdoms, Mobile RPG Keren yang Akan Segera Rilis di Indonesia!

Keyboard22   |   Selasa, 02 Jan 2018

Publisher game mobile - Appfame Games telah mengumumkan hari ini bahwa game bergenre RPG Strategy, Epic of 3 Kingdoms, akan segera tersedia di App Store maupun Google Play Indonesia pada musim semi 2018. Jika kamu berminat untuk memainkannya, tahap pra-registrasi sudah resmi dibuka.

Epic of 3 Kingdoms adalah game bergenre RPG Strategy dengan latar belakang era 3 kingdom. Disamping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu.

Para pemain nantinya dapat memilih satu dari tiga kerajaan yaitu, Wu, Shu, dan Wei. Sejauh ini, kurang lebih ada 86 jendral yang dapat di koleksi, dan masing-masing jendral memiliki kemampuan unik tersendiri dan tentu saja kepintaran para pemain dituntut untuk bisa meracik tim dengan baik agar menang. Baca ini juga :

» Fate/Grand Order Rilis di Asia Tenggara, Indonesia Tidak Kebagian
» Henny Purwadi Sang Producer God of War Ternyata Masuk Top Local Angela Mobile Legends
» CounterSide, Mobile RPG Buatan Developer Closers dan Elsword!
» Grafis Fantastis, Mobile RPG 'Darkness Rises' Telah Rilis Versi Inggrisnya!
» Lords Tournament Asia Siap Digelar! Uang Ratusan Juta Rupiah dan Medali Emas Siap Menanti!

Disisi lain, para pemain juga akan dimanjakan dengan konten multiplayer yang ditawarkan. Para pemain bisa membangun daerahnya sendiri dan menyerang daerah lain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Selain itu, akan ada fitur corps dimana para pemain bisa saling membentuk sebuah tim dan berdiskusi mengenai taktik dan tips.

Epic of 3 Kingdoms benar-benar menggambarkan RPG yang dikemas menarik dengan elemen strategy di dalamnya. Jadi, jangan lupa pra-registrasi ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru