NEWS

CS:GO MOD Kini Menghadirkan Sensasi Battle Royale

ClockWorange   |   Rabu, 27 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini memang banyak yang membicarakan PUBG game dengan genre Battle Royale, tapi banyak juga yang belum bisa memainkan game ini dikarenakan banyak hal, belum membeli gamenya atau juga spesifikasi pc yang tidak memumpuni.

Game Battle Royale mode berskala kecil telah hadir di CS:GO, tentunya dengan system requirements yang lebih kecil dan jika kalian tidak mempunyai game PUBG kalian dapat mencoba mode ini.

Kinsi, German web developer, menciptakan server komunitas Eropa dengan mode Battle Royale hanya untuk Counter-Strike. Server Go4TheKill mengintegrasikan konsep dari H1Z1: King of the Kill ke dalam game dan mensimulasikan genre BR, dan hampir mirip dengan beberapa game seperti H1Z1, PlayerUnknown's Battlegrounds, dan Fortnite.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Server Go4TheKill membuat kalian tidak perlu lagi untuk mencari server di komunitas yang bermain br_electrified, custom map yang berada di arena blok Halo-style. Peta yang menghilangkan sensasi Battle Royale dan membuat kalian bermain seperti robot dari Hunger Games. Server Go4TheKill sendiri memiliki getaran tersendiri yang membuatnya terasa menakutkan seperti game BR lainnya.

Map bertemakan pegunungan dengan banyak kota tersebar di antara dua kuadran map, seperti 4 kali ukuran Overpass. Bahkan memiliki zona aman, inventory, sirens, dan area di mana senjata dan healing pack dapat ditemukan. Sayangnya, jumlah pemain yang bisa bermain dalam satu server berkisar antara 15 sampai 20, yang secara signifikan kurang dari game BR lainnya.

Untuk bermain di Go4TheKill, kalian harus masuk ke Steam account di website mereka. Lalu setelah login, buka CS:GO dan menunggu pemain lain sampai kalian masuk kedalam permainan, seperti server pihak ketiga lainnya FACEIT dan ESEA. Sebuah notifikasi akan muncul saat akan masuk ke dalam game, dan kalian akan tersambung ke BR server saat mendowload map.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru