NEWS

PUBG Mobile Perlihatkan Detail, Usung Grafis Fantastis!

Keyboard22   |   Minggu, 31 Dec 2017

PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi". Hari ini, game tersebut telah memperlihatkan detail terbaru, termasuk screenshot in-game seperti apa.

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC-nya. Hanya saja, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam.
Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok
» Samkok Z akan Hadirkan 'Lorong Gadis Cantik', Tawarkan Wanita Cantik Sebagai Hadiah!
» Telah Lama Dinantikan Spin-Off Class Warrior Akhirnya Hadir di Dragon Nest M

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Perilisan PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile di China ini sangat disambut oleh para gamer, angka pra-registrasi yang baru dibuka beberapa waktu lalu saja sudah berhasil menembus 2 juta pemain. Kamu bisa melakukan pra-registrasinya di halaman TapTap. Rencananya PUBG Mobile akan dirilis awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru