NEWS

PUBG Kembali Pecahkan Rekor Fantastis, 3 Juta Pemain Online Bersamaan!

ClockWorange   |   Minggu, 31 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PlayerUnknown's Battlegrounds melewati 3 juta pemain di Steam hari ini, dan terus memecahkan rekornya sendiri dalam kategorinya.

Awal tahun ini, PUBG melewati rekor game-game dengan jumlah pemain online tertinggi dari Dota 2. PUBG melewati 2 juta pemain sejak tanggal 11 Oktober. Menjelang 2017, PUBG masih terlihat mempertahankan statusnya sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan di internet. Para fans juga ingin melihat apakan di tahun 2018 PUBG masih akan menjadi yang terdepan.

PlayerUnknown's Battleground telah melewati masa beta tes di PC, dengan update 1,0 diluncurkan map terbaru dessert map Miramar, yang dapat dicoba di PUBG tes servers. Didalam video diatas, kita bisa melihat senjata baru, mobil baru, mechanic baru, dan banyak lagi, dan bagaimana cara kita memanfaatkan keadaan untuk mendapatkan kemenangan "Winner Winner Chicken Dinner".

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Miramar menambahkan 3 mobil baru yang tidak ada di map sebelumnya: minibus, pickup truck, dan jetski. Kamu mungkin lebih banyak menggunakan pickup truck, karena merupakan mobil yang dapat diandalkan di map, dan jetski paling sedikit diminati, karena tidak ada sungai di Miramar. Bus berguna untuk bermain dengan squad dan memiliki perlindungan yang lebih, tapi sangatlah lambat.

Senjata terbaru, sawed-off shotgun yang paling mengaggumkan. Yang mengisi slot sidearm(pistol) ketimbang primary weapon, yang artinya kamu dapat mengambil shotgun tanpa harus mengorbankan assault rifle slot. Di map ini juga menambahkan R45, a. 45 revolver.

Releasenya map Miramar juga menambahkan mechanic melompat yang baru, yang akan membuat pertahanan hidupmu lebih mudah. Lompatan ini akan membuat kalian lebih cepat untuk keluar dari gedung saat kalian dikepung musuh disaat tidak terduga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru