NEWS

Action RPG Fate/Extella Link Umumkan Tanggal Rilis Pasti dan Astolfo Sebagai Playable Character

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sekuel terbaru dari seri Fate/Extella yang berjudul Fate Extella/Link, akhirnya berbagi lebih banyak informasi mengenai kepastian tanggal rilis dan detail terbaru yang akan ditawarkannya nanti. Marvelous memastikan kalau game ini rencananya akan dirilis pertama kali di wilayah Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.

Pengumuman ini dirangkum dalam trailer TV Spot terbaru yang berdurasi hanya setengah menit. Walaupun singkat, ada beberapa detail penting yang diperlihatkan disini termasuk gameplay, kehadiran karakter baru, dan juga tanggal rilis pastinya. Beberapa karakter servant yang sudah dikonfirmasi sejauh ini adalah Nero Claudius, Tamamo no Mae, Francis Drake, Astolfo, dan Scathach.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Seperti seri sebelumnya, Fate/Extella Link tetap menghadirkan gameplay hack-and-slash layaknya game musou tapi dengan basis action RPG. Game ini juga menghadirkan jalan cerita dan karakter dari franchise Fate, yang membuatnya cukup spesial di kalangan fans. Walaupun menggunakan basis engine yang sama, Fate/Extella Link akan menghadirkan peningkatan kualitas grafis dan model karakter yang lebih baik.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru