NEWS

Mai Shiranui Dari The King of Fighters XIV Dapatkan Action Figure Terbaru yang Super Seksi

Fadhil Baladraf   |   Senin, 01 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya sangat populer di kalangan gamer pecinta genre fighting, Mai Shiranui juga menjadi karakter yang sangat diminati oleh banyak fans lainnya karena desain karakter erotis dan menawan yang dipancarkannya. Beberapa perusahaan action figure yang memburu karakter populer untuk dijadikan produk baru, tentunya tidak mau melewatkan karakter yang satu ini.

Setelah mendapatkan beberapa koleksi action figure seperti dari lini Nendoroid salah satunya, akhirnya Hobby Japan juga ikut membuat action figure terbaru berskala 1:6 untuk Mai Shiranui. Desainnya sendiri diambil dari penampilannya di game fighting The King of Fighters XIV. Action figure ini hanya hadir dalam satu pose, tapi kualitas yang ditawarkannya merupakan yang terbaik sejauh ini jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli action figure ini, akses pre-order sekarang sudah dibuka di Play-Asia. Sementara untuk harganya sendiri dibanderol denagn kisaran $189.99 atau IDR 2.575.000. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, kamu bisa lihat beberapa penampakan screenshotnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru