NEWS

[Kisah Mobile Legends] Odette Sang Putri Angsa Kekasih Lancelot

Salinolino   |   Senin, 01 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di selatan Moniyan, terdapat deretan pergunungan berkabut yang sangat indah dan berkilau seperti batu safir. Di tengah-tengah pegunungan tersebut terdapat sebuah danau yang disebut Swan Lake. Nama ini diambil dari penguasa sebuah kastil bernama Swan Castle yang terletak tidak jauh dari pinggir danau tersebut.

Kastil ini dibangun oleh bangsa Regina. Mereka lari dari kerajaan utama ke danau ini untuk menghindari konflik politik di dalamnya dan mendirikan sebuah kastil yang berbentuk angsa yang letaknya tidak jauh dari danau, dan mulai mendirikan kerajaan kecil di sana.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Menurut Legenda apabila keturunan generasi ke-13 lahir maka kawanan angsa akan menghormati dia. Putri Odette, sebagai keturunan ke-13, digambarkan memiliki senyum yang begitu menawan sehingga membuat banyak orang terpana melihatnya. Begitu banyak orang juga membicarakan sosok Odette yang bagaikan seorang dewi berwujud manusia.

Untuk mewujudkan pujian dari orang-orang, ia pun mempelajari sihir kerajaan yang paling sulit dan berhasil menguasainya. Meskipun ada banyak orang yang memuji dan mengaguminya, Odette selalu merasa kesepian hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria bernama Lancelot, pria yang terluka dan terdampar di pinggir danau Swan Lake. Selama masa pemulihan, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka berdua.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru