NEWS

Double Comeback Team Secret Juarai Minor DOTA 2 Pertama Tahun Ini

ClockWorange   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pertarungan panjang di Grand Final, Team Secret hampir saja kalah dan menang dengan melakukan Comeback. The Captain Draft Season 4 Minor Grand Finals diakhiri dengan pertandingan antara Vici Gaming dan Team Secret.

Team Secret tidak hanya melakukan 1 comeback besar tapi 2 kali di Grand Finals

Pembukaan comeback Team Secret sangatlah mengesankan, jika dilihat dari awal permainan Team Secret kalah score 3-25 di menit 25 dengan score MidOne yang mengenaskan 6 kali mati. Di akhir permainan Marcus 'Ace' Hoelgaard's Lifestealer mendominasi game pertama.

Zeng 'Ori' Jiaoyang tak terhentikan di game ke-2 sebagai Storm Spirit dan Templar Assassin di game ke-3. Marcus 'Ace' Hoelgaard Slark mengalami kesulitan di game ke-3 melawan tri-lane tim VG dan Secret menyerah dalam 23 menit. Game ke-3 menjadi game yang sulit karena Team Secret kesulitan di tahap awal (tahap Laning).

Ternyata game ke-4 menjadi yang terbaik

Pemilihan hero di game ke-4 sesuai dengan keinginan Team Secret Rubick untuk Yazied 'YapzOr' Jaradat dan Ember Spirit untuk Yeik Nai 'MidOne' Zheng, kedua hero tersebut sangat sering digunakan mereka.

Namun, pilihan terakhir Vici Gaming mengubah draft di tim VG menurut Synderen dan Jack, Team Secret hanya mengandalkan stun dari Earthshaker dan Rubick. Perubahan update membuat Morphling tidak bisa mengganti stat saat terkena stun, tapi Team Secret kekurangan stun jadi nerf tidak menjadi faktor penting.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Paparazi Morphling memimpin Creep Score Charts dari awal permainan dan saat mid game fokus untuk mengunci Puppey Earthshaker di pertarungan, ancaman terbesarnya. Meskipun Ace bertahan farm selama 25 menit, rekan satu timnya tidak dalam keadaan baik.

Namun, pada menit ke-40 MidOne memulai pemanasan setelah membeli Mjollnir, dan mendapatkan godlike. Dia sempat mati tanpa buyback, tapi kesalahan besar datang saat Paparazi tertangkap dan Team Secret langsung maju untuk membunuh. Dengan durasi kematian 120 detik Team Secret langsung mengakhiri permainan game ke-4.

Di game ke-5 Secret last pick Meepo untuk Grand Finals, dan memenangkan pertandingan di menit 31 dengan worth networth advantage 30k.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru