NEWS

Setelah Berbagai Penundaan, Ys VIII versi PC Akan Dirilis Akhir Januari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NIS America akan membawa Ys VIII: Lacrimosa of Dana dalam bentuk fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan PS Vita, serta kabar baiknya juga akan dirilis untuk PC via Steam pada musim gugur 2017 lalu. Sayangnya, untuk versi PC mengalami berbagai penundaan yang cukup menjengkelkan para fans.

Hari ini, akhirnya NIS America mengumumkan jadwal rilis pasti game tersebut. Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan dirilis di PC melalui Steam pada 30 Januari 2018. Perilisan tersebut sudah termasuk berbagai macam update diberbagai sisi, termasuk perbaikan game skrip, text grafis, hingga kualitas suara yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pada seri ini para pemain akan menjadi Dana yang akan menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan "Style." Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru