NEWS

Boruto 40: Misi Pertama Tim 7 Akhirnya Dimulai! Ulangi Kejadian Yang Sama Dengan Naruto?

Culdesacc   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa minggu yang lalu libur awal tahun, akhirnya anime Boruto kembali ditayangkan dan sekarang, di episode ke 40 akhirnya Boruto, Sarada dan Mitsuki memulai misi pertama mereka sebagai Tim 7.

Namun, terdapat kejanggalan yaitu miripnya situasi yang dialami oleh Boruto dengan situasi yang dialami oleh Naruto pada saat ia pertama kali berhadapan dengan Zabuza dan Haku. Dengan berbagai kesamaan faktor, apakah benar episode kali ini hanya menjiplak misi Naruto saat ia masih kecil?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Boruto dan kawan-kawannya dalam Tim 7 akhirnya memulai misi pertamanya, yaitu menolong sebuah desa kecil yang diserang oleh bandit. Namun ternyata, informasi tersebut tidak sepenuhnya benar karena mereka harus melindungi sebuah hak kepemilikan atas jembatan.

Namun, pihak yang mengincar akta tersebut mengerahkan beberapa shinobi tingkat tinggi untuk dapat merebut akta tersebut. Konohamaru yang menyadari hal tersebut, langsung menanggapi bahwa misi ini seharusnya adalah misi tingkat B--yang hanya dapat dilaksanakan oleh ninja sekelas Jonin.

Dalam misi ini pula, diperlihatkan bahwa Boruto masih menganggap menjadi ninja itu adalah main-main, padahal seringkali diingatkan bahwa ia harus berkerjasama dengan tim. Boruto juga hampir 2 kali mengalami kesalahan fatal dan hampir mati kalau tidak diselamatkan oleh Konohamaru. Ia juga menyebabkan tim 7 terjebak oleh para warga yang terjebak Genjutsu yang digunakan musuh, sehingga kepala desa, Kiri berhasil disekap oleh musuh.

Ibu Boruto, Hinata juga mengatakan bahwa pada saat ia mendapatkan misi pertamanya ia lebih deg-degan karena pada saat itu perang antar desa ninja lebih sering terjadi ketimbang hanya pertarungan-pertarungan kecil. Apakah mulai dari sini Boruto akan lebih serius dalam menanggapi misi-misinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru