NEWS

War Song, MOBA Analog dengan Grafis Fantastis Akan Dirilis Akhir Januari!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game MOBA memang cukup digandrungi, terutama untuk perangkat mobile yang mengjangkau semua kalangan. Tidak mau kalah, developer dari Jepang juga ikut meramaikan dunia MOBA 5v5 dengan game terbarunya, War Song. Lantas, apasih yang menjadi kelebihan MOBA besutan developer asal Jepang ini?

Warsong menampilkan grafis yang cukup indah untuk ukuran MOBA di perangkat mobile. Apalagi, setiap karakter diisi oleh pengisi suara professional dari artis ternama di asal Jepang. Selain grafis yang indah, Warsong juga memiliki sistem siang dan malam layaknya Dota dimana gameplay akan berubah seiring jalannya waktu. Detail seperti efek air terjun dan cipratan air di sungai juga sangat detail disematkan.
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk urusan gameplay, game ini memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan game MOBA 5v5 sejenisnya. Para pemain akan disuguhkan tiga lane pada satu map. Pada map tersebut juga disediakan hutan dengan berbagai monster. Selain itu, ada berbagai jenis hero dengan role yang berbeda.

Rencananya, MOBA War Song akan siap dirilis pada 22 Januari 2018 mendatang di Jepang. Kemungkinan besar para gamer di Indonesia tidak bisa download langsung melalui Google Play maupun App Store. Jadi kamu harus download melalui QooApp nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru