NEWS

Dukung Boom.ID (Indonesia) vs Alpha Red (Thailand) APAC Predator League 2018 DOTA 2

ClockWorange   |   Jumat, 19 Jan 2018

Hari ini, APAC Predator League 2018 telah memasuki babak final. Setelah melalui babak penyisihan di 8 negara, ke-8 tim terbaik dari masing-masing negara hari ini akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi juara APAC Predator League 2018 dan membawa pulang hadiah utama dan Predator Shield Trophy, setelah bertahan di babak penyisihan di negara masing-masing.

Baca ini juga :

» Akhir Agustus, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Rilis di PC!
» Menjelang Rilis, Ini Spesifkasi PC Untuk Memainkan The Crew 2
» Fused Zamasu dan Vegito Blue Siap Hadir di Dragon Ball FighterZ Akhir Mei!
» Fishing Go Go! Game Online 3D Bertema Ikan Segera Hadir Bulan Mei!
» [Diary Kru KotGa] Pudarnya Clinkz di Layar DOTA 2 Pub

"Kita telah memasuki babak akhir dalam kompetisi bergengsi APAC Predator League 2018. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengukuhkan komitmen utama kami dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik," ucap Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik. "Dengan melibatkan pemain eSport terbaik, kami bertujuan untuk menunjukan keahlian mereka dan meningkatkan potensi mereka melalui perangkat top-notch dari Predator dan memberi semua tim pengalaman bermain yang luar biasa."

Kedelapan tim yang akan bertanding adalah tim Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), Ten Twenty (Singapura), Quid Pro Quo (Filipina), dan We Say No! (Sri Lanka).

Boom.ID telah menunjukan perfomanya sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia, mewakili Indonesia tentunya tidak cuma menjadi beban tersendiri bagi Boom.ID tapi juga menjadi kebanggaan kita juga karena hasil pertandingan ini, dapat memberikan impact yang besar bagi untuk pemain esports Indonesia.

Boom.ID akan bertanding hari ini melawan pemenang kualifikasi Thailand Alpha Red tentunya ini akan menjadi pertandingan pertama dan penentu di top bracket, kalian dapat menyaksikan pertandingannya di Website official, atau kalian dapat langsung menyaksikannya di Taman Anggrek pertandingan Boom.ID vs Alpha Red akan mulai pukul 17.00 pm. Jangan lupa dukung Boom.ID yang mewakili Indonesia Goo!!! Boom.ID Go!!! INDONESIA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru