NEWS

Digimon ReArise Resmi Diumumkan, Miliki Konsep yang Mirip dengan Digimon World!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa akan ada game Digimon baru untuk perangkat. Hari ini, game tersebut telah resmi diumumkan oleh Bandai Namco. Resmi diberi judul Digimon ReArise, game tersebut seperti akan benar-benar menyuguhkan konsep yang cukup unik.

Digimon ReArise memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Meski belum ditunjukan seperti apa gameplay yang ditawarkan. Sekilas, game tersebut akan menawarkan konsep yang mirip dengan seri Digimon World yang cukup populer. Sang developer juga menggambarkannya game ini sebagai "Kisah petualangan tamers dan Digimon mereka," dan "merawat dan melatih Digimon kapan saja."

Rencananya, Digimon ReArise akan rilis di Jepang di tahun 2018 untuk Android dan iOS. Kalau laku keras, tentu saja Bandai Namco tidak akan ragu merilisnya secara global layaknya Digimon Links.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru