NEWS

OmniVR Berencana Mempopulerkan VR di Indonesia

ClockWorange   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian pencinta Virtual Reality atau biasa disebut VR harus bersiap-siap nih, karena OmniVR akan mengadakan Liga VR yang akan digelar di indonesia dan berlangsung pada bulan Februari sampai bulan Mei 2018. Chapter pertama akan dimulai pada 2 Februari 2018 dengan menggunakan game "Keep talking and nobody explode". Liga VR ini dibuka untuk umum dan bisa diikuti disemua Mainvrame yang tersebar di beberapa tempat, seperti Neo Soho Podomoro City, La Piazza Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, dan AEON Mall BSD.

OmniVR berhasil mengakuisisi 2 perusahaan yang memiliki peranan besar dalam industri VR, Prime Technology Indonesia dan Virtualistis. Dengan bergabungnya Prime Technology Indonesia, tentu akan memperkuat perangkat keras untuk VR yang akan digunakan di arcades OmniVR, Mainvrame.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

"OmniVR berharap Mainvrame tidak hanya menjadi tempat main, tapi juga bisa memberikan pengalaman bermain VR yang jauh lebih baik. Kalau mau bermain game racing, ya pemainnya harus benar-benar ngerasa kayak ada di dalam mobil racing", ucap CEO OmniVR, Nico Alyus.

Jika VR League ini berjalan lancar, besar kemungkinan para pemenang bisa menjadi atlet VR dan tentunya bisa kita bawa ke liga-liga besar VR lainnya bahkan hingga kancah internasional.

OmniVR juga mengadakan Roadshow "City ToVR" ke 8 kota, untuk memperluas pengetahuan masyarakat indonesia mengenai VR.

Diadakannya Roadshow "City ToVR" ini diharapkan mampu memperkenalkan VR di luar Jabodetabek hingga luar Pulau Jawa seperti Bali, Makassar, Balikpapan, Medan, dan Palembang. Kota lain yang juga akan dikunjungi adalah Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Selain diadakannya Roadshow, bekerja sama dengan Discovery Nusantara Capital dan RevivalTV, OmniVR akan mendirikan Game Hub di Jakarta, yang diharapkan bisa menjadi pusat industri game di Asia Tenggara.

Game Hub adalah sebuah wadah dimana semua cabang bidang teknologi seperti Virtual Reality, E-Sport Arena, Co-Working Space untuk industri kreatif dan Gaming, serta Boardgame, berkumpul. Rencananya, Game Hub ini akan dibuka pada Q2 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru