NEWS

Bandai Namco Akan Matikan 'Tales of Link' Pada Akhir Maret 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya game mobile besutan Bandai Namco yang cukup lama hadir di perangkat mobile, pastinya kru KotGa akan menjawab Tales of Link salah satunya. Game yang pertama kali rilis di Jepang pada Maret 2014 lalu harus segera menghentikan layanannya di bulan yang sama pada tahun 2018 ini.

"Kami sangat berberat hati mengumumkan penutupan Tales of Link. Terima kasih atas dukungannya selama ini dan enjoy memainkannya. Kami akan terus membuka server sampai dengan 27 Maret 2018. Jadi, mohon terus nikmati Tales of Link sampai akhir." ujar Bandai Namco melalui statement yang mereka rilis. Semua layanan microtransaction saat ini sudah dimatikan, termasuk pembelian hero.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tales of Link adalah game mobile yang menghadirkan hero dari franchise Tales dengan latar belakang dunia dunia dan cerita yang baru dan berbeda. Gameplay dari Tales of Link ini mengusung puzzle dengan elemen RPG, pemain harus membuat link atau sambungan dengan karakter lain sehingga membuat kombo untuk mengalahkan musuh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru