NEWS

Microsoft Ingin Akuisisi EA dan Valve Untuk Tonjolkan Game Eksklusif?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :

» Nostalgia PC Windows 98! Simulatornya Bisa Dimainkan Gratis di Google Play
» Bill Gates Akan Donasikan Rp 300 Triliun Setelah Utarakan Keinginan Keluar Dari Daftar Orang Terkaya
» EA Konfirmasi Skate 4 Akan Menjadi Game F2P Dengan Judul 'skate.'
» Mantan CEO EA Sebut Menghindari Mikrotransaksi di dalam Game adalah Kesalahan
» Sangat Seru! FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 4 Jakarta Telah Selesai!

Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru