NEWS

Developer .hack//G.U. dan Naruto Ultimate Ninja Storm Umumkan 3 Proyek Game Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Majalah mingguan Famitsu yang baru saja meluncur kemarin memuat informasi dan penampakan pertama dari tiga game terbaru besutan developer CyberConnect2. Jika kamu belum familiar dengan developer ini, CyberConnect2 sudah dikenal sejak dulu lewat game adaptasi anime seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm, Jojo's Bizarre Adventure, dan rilis terbaru .hack//G.U. Last Recode.

Informasi ini dirangkum langsung oleh President Hiroshi Matsuyama yang juga memberikan komentar dari tahap pengerjaan setiap proyek terbaru ini. Proyek game pertama yang diperlihatkan adalah Fugue of the Battlefield, game strategy RPG dengan elemen game shooter dimana 11 karakter utama adalah gabungan dari ras anthropomorphic kucing dan anjing. Dibalik tampilannya yang menggemaskan, game ini mengusung jalan cerita dalam dan brutal dari dunia yang terancam musnah.

Game kedua adalah Tokyo Ogre Gate, yang mengusung konsep action battle. Dalam game ini kamu berperan sebagai remaja perempuan bernama Neko Mutsuto, dimana dia ingin balas dendam kepada orang yang sudah mengganti harinya dengan Ogre Engine. Tidak hanya merubah sikapnya menjadi penuh dengan kebencian, tapi teknologi dari hati ini juga memberikan kekuatan luar biasa untuk mengalahkan iblis dan penyihir.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Sementara untuk game terakhir adalah Cecile, sebuah game 2.5D side-scrolling action yang menceritakan persaingan dari empat saudara perempuan demi mencapai tujuan untuk menjadi seorang penyihir. Latar dunia dalam game ini juga sangat klasik dan khas dengan gaya game bertema Gothic. Seperti judulnya, kamu akan berperan sebagai salah satu karakter benama Cecile, dan senjata utamanya adalah payung yang bisa dirubah menjadi pedang.

Untuk saat ini, sayangnya CyberConnect2 masih belum mengumumkan platform dan perkiraan tanggal rilis pasti dari ketiga game terbaru ini. Tapi karena setiap game akan ditangani oleh publisher yang berbeda, bocoran detail selanjutnya mungkin tidak akan diumumkan secara serempak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru