NEWS

Makin Parah, PUBG Banned 1 Juta Pemain Selama Bulan Januari 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, semenjak dirilis secara resmi pada 20 Desember 2017 lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds semakin ramai dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Sayangnya, keramaian tersebut juga dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk melakukan tindak kecurangan untuk bermain game tersebut.

Baru-baru PUBG telah mengumumkan melalui akun Twitter resmi BattlEye bahwa mereka setidaknya berhasil mematikan 1 juta lebih pemain selama bulan Januari 2018. Mereka juga telah mematikan fitur steam Family sharing dan mod ReShade yang diduga selama ini dimanfaatkan untuk melakukan tindak kecurangan tersebut. Bisa dibilang, program anti-cheat tersebut akan lebih sensitif terhadap program third-party.

Baca ini juga :

» Movie Game Interaktif Battle Royale Bloodshore Segera Rilis, Seperti Gabungan Hunger Game dan Fortnite?
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!

Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan.

Dengan "tertangkapnya" ratusan ribu hingga jutaan cheater belakangan ini, tampaknya sang developer telah mengambil langkah yang tepat dan terbaik untuk menambah kenyamanan bermain. Disamping itu, masih ada banyak yang harus dibenahi mulai dari masih banyaknya bug hingga kualitas server yang masih belum stabil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru