NEWS

PUBG Digambarkan Dengan Sebuah CPU Gaming PC

ClockWorange   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para jenius Designs By IFR dan Tech Modified membuat CPU dengan tampilan rumah yang berada di PUBG. Ide ini sangat kreatif dan tidak terpikirkan orang lain, karena siapa sangka PUBG dapat dijadikan inspirasi untuk membuat sebuah karya seni dalam bentuk gaming PC.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Lihatlah keindahan ini. Dengan bangunan bata bobrok dan garasi kecil yang terpasang. Ada juga beberapa tanah diorama di sekelilingnya, dilipat sedemikian rupa hingga menjadi tumpukan dan lapisan, dan beberapa easter egg PUBG yang lucu menyebar.mobil rusak dengan roda yang terus berputar. Benar-benar indah, meskipun tampak kecil tapi karyanya benar-benar mengandung semua unsur yang ada di PUBG seperti Loot Box.

Tentunya tidak hanya tampilan saja yang ditonjolkan disini spesifikasi gaming PC ini sendiri juga sangat cocok dan mendukung untuk bermain PUBG. Rasanya aneh kan tampilan sudah oke, tapi performa 0.

Spesifikasi Proyek PUBG:

  • CPU: Intel Core i5 8600k
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1080 GPU (x2)
  • Mobo: MSI Z370 Gaming Pro Carbon Motherboard
  • RAM: 16GB Apacer Panther series DDR4 Memory
  • SSD: Apacer Panther Series
  • PSU: Cooler Master v850 PSU
  • CPU cooler: Cooler Master MasterLiquid Maker 240
  • Chassis: Cooler Master H500P Case


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru