NEWS

Square Enix Resmi Umumkan Starwing Paradox, Game Mecha 8v8 Dengan Grafis Fantastis

VolkanKaya   |   Rabu, 07 Feb 2018

Developer Sunrise bersama dengan Square Enix belum lama ini mengumumkan proyek game terbaru berjudul Starwing Paradox. Awal bulan ini kebetulan Starwing Paradox juga diumumkan sebagai proyek anime terbaru, dimana designer Yoshiyuki Sadamoto juga ikut mengambil tugas sebagai character designer. Jika kamu masih belum mengenal sosok Sadamoto, dia adalah designer berpengalaman yang dulunya sempat mengerjakan desain karakter .hack, Evangelion, hingga Summer Wars.

Proyek game terbaru untuk Starwing Paradox ini mengusung konsep pertempuran mecha yang dipadu dengan genre MOBA. Sederhananya, kamu harus mengendalikan mecha raksasa yang biasa disebut "Ae Rial" dan menghadapi pertangungan 8v8 dalam sebuah area base. Kemenangan ditentukan dari tim mana yang berhasil menghancurkan core milik markas musuh. Untuk menghancurkan core, kamu harus melakukan grinding pertempuran yang cukup lama di area "Port." Setelah itu, kamu masih harus menghadapi musuh kuat yang disebut "Ae Grande."

Baca ini juga :

» Terlalu Sadis! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Devil May Cry 5
» [TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!
» Jump Force Perlihatkan Screenshot Yugi dan Kartu Magician Andalannya yang Keren
» [SPECIAL] Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Nostalgia Maksimal, PlayStation Classic Mini Akhirnya Resmi Diumumkan!


Kamu bisa lihat beberapa desain karakter dari Yoshiyuki Sadamoto dibawah ini:

Bersamaan dengan pengumuman ini, producer Yuuichi Tanzawa juga membahas detail tambahan lainnya yang termasuk kolaborasi Square Enix dan Sunrise, konsep gameplay 8v8 yang unik, rencana untuk memberikan fitur pertempruan skala besar, hingga ambisinya untuk membuat seri ini menjadi populer dan dikenal luas. Berbekal perencanaan proyek yang matang dan menjanjikan, bukan tidak mungkin jika ambisi besar ini bisa diraih Tanzawa dengan mudah.

Starwing Paradox sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk mesin arcade di Jepang pada musim panas tahun ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakan pertamanya lewat kumpulan screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru