NEWS

[Kisah Mobile Legends] Johnson, Mendapatkan Kekuatan Setelah Kecelakaan

Salinolino   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Johnson dahulu adalah seorang atlit rugby yang sangat terkenal di kotanya. Dia memiliki tubuh yang kuat dan pada saat akan bermain dan melintasi lapangan pertandingan, semua penonton pasti bersorak memanggil namanya.

Namun kejadian mengerikan mengubah hidup Johnson secara drastis. Pada suatu ketika, Johnson sedang bepergian menggunakan mobil sport mewah miliknya. Dia mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hingga disuatu hari Johnson menghantam sebuah bangunan dan menghancurkan mobil beserta dirinya. Johnson pun mengalami perdarahan hebat yang dapat merenggut nyawanya.

Baca ini juga :

» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!
» Perubahan Meta di Tengah MPL ID, Keuntungan atau Kerugian?
» Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan
» Bernilai Fantastis, Hadiah MPL ID Season 6 Naik Setengah Miliar!
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid

Tapi tiba-tiba muncul sebuah keajaiban. Hadir sebuah kekuatan hebat yang menyelimuti Johnson beserta mobil sport miliknya. Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson menjadi satu dengan mobil sport miliknya. Johnson terselamatkan oleh kekuatan itu dan berhasil bertahan hidup. Selain itu dia juga mendapatkan kekuatan aneh yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mobil sport yang kuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru