NEWS

[Kisah Vainglory] Skye Chapter 1: Janji Skye

ClockWorange   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
“Kau seharusnya tidak di sini hari ini.” Bayangan dari jenderal memasuki hangar dari pintu geser garasi.

Skye mengintip keluar dari kokpit sebuah baju robot dengan setengah armor-nya yang meledak, besi menghitam dan bengkok. Dengan sebuah obeng yang dia gigit, dia melemparkan sebuah penggerak yang telah hangus ke tanah dan berkata, “Aku senang kau di sini, Appa(ayah). Aku ingin menunjukkanmu rencanaku untuk menonaktifkan exosuits.”

“Kau telah berjanji pada ibumu.”

“Mesinnya baik-baik saja. Perisainya yang menyebabkan masalah.” Dia membungkuk di belakang dari armor yang tersisa di bagian depan. “Setiap generasi baru dari mesin-mesin ini, kita selalu menambahkan lebih banyak armor, yang berarti lebih berat, yang berarti mesin lebih besar dan membutuhkan tenaga kristal lebih …”

“… yang berarti lebih bergantung pada tambang kristal, yang berarti lebih banyak perang.” Raut muka jenderal terlihat marah, tapi matanya dan suaranya lembut. “Sekarang bukan waktunya untuk berdiskusi.”

“Baju robot menerima tembakan karena terlalu lambat.” Mengendurkan baut-baut, lalu Skye menendang armor yang rusak dari dalam. “Kita melakukannya tidak benar. Kita membutuhkan … lebih … mobilitas.” Menendang armor depan sampai jatuh ke tanah, memperlihatkan dia di kokpit. “Kita harus membuat baju robot ini lebih ringan tapi memiliki tenaga tembakan yang lebih kuat. Aku memasang senjata otomatis 25 milimeter di sini. Dengan sebuang pendorong jet dan stabiliser di belakang, cukup ringan untuk rocket bertenaga halcyon. Aku tahu ini berisiko, tapi …”

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

“Skye. Dia datang.”

“Di mana? di sini?”

“Ah. Dia di sini. Bekerjalah, kalian.” Terdengar suara banyak langkah kaki dengan suara yang nyaring dari pintu garasi. Dua laki-laki menyeret cermin tinggi ke sebuah bangku kerja. Seorang penata rias dan asistennya. Perawat kuku, penata rambut dan robot rias memulai pekerjaan mereka. Suara yang mengikuti di belakangnya, wanita pendek dengan rambut panjang terurai mulai memerintah. “Hati-hati dengan oli itu. Sutra itu lebih mahal dari gaji bulananmu.”

“Umma(ibu), apa yang kau lakukan di sini?” Skye merengek, turun dari kokpit.

“Namamu akan dipilih dari tiles malam ini. Keluar dari benda itu.” Ibu Skye berdiri di samping suaminya.

“Aku tidak mau dipilih. Ada peperangan yang sedang terjadi.” Tapi Skye patuh, turun untuk bergabung dengan keramaian, melirik ayahnya dengan wajah dikhianati.

Ayahnya mengangkat bahu. “Peperangan selalu terjadi. Kau tidak bisa menjadi prajurit selamanya.”

“Aku adalah seorang pilot, Appa. Dan aku pilot terbaik yang pernah kau … ow!” Dia mengernyit karena robot mengenai alisnya dengan sebuah penjepit. Perawat kuku duduk di sampingnya dan merawat kukunya yang patah. Penata rambut menarik ikatan rambut Skye dan menyisir rambutnya yang kusut.

“Tidak perlu dibuat garis mata,” Ibu Skye memerintah robot rias. “Itu akan membuat matanya terlihat kecil. Dan tebalkan lipstiknya; bibirnya terlalu tipis.”

Robot rias melakukan perintah itu sementara Skye mukanya terlihat masam. “Apa yang terjadi jika kau beruntung malam ini, dan keluarga dengan derajat tinggi memilihku untuk menjadi istri putra mereka? Apa yang akan dia katakan ketika dia melihatku tanpa riasan ini di wajahku?”

“Seekor ikan tidak akan tetap sama saat ditangkap.”

“Bagus,” omel Skye. “Jadi laki-laki adalah ikan.”

“Cincin emas dan bunga anggrek untuk rambutnya,” perintah ibu Skye, sambil melihat kotak berisi beludru bergaris. “Kau tahu, Skye, ibu Baron akan memilih malam ini.”

Skye berkata. “Dia … dia tidak akan memilihku. Banyak gadis lain dengan derajat tinggi di tahun ini.” Penata rambut berdiri pada sebuah bangku di belakangnya dan mengepang rambut Skye. “Politik dari pemilihan itu rumit. Seorang pilihan untuk putri jenderal akan memberikan pesan,” jawab ibunya.

“Akan menjadi tidakan perang yang terang-terangan untuk tidak bergabung dengan Baron dengan salah satu gadis dewasa dari Sutera atau Rumah Harimau.” Dahi jenderal berkerut khawatir.

“Jika perang yang mereka inginkan, baju robotku akan memenangkannya.” Jaket terbang Skye dilepas, dan gaun dipasangkan ke badannya.

“Berdirilah dengan tegap,” kata ibunya. “Gaunmu akan dilipat terlalu pendek.”

Akan berlanjut......

Click icon di bawah ini untuk download:

Get it on Google Play


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru