NEWS

Ini Dia Saingan Iklan Mobile Legends Goyang Jempol, Internet Cepat? Buat Apa?

Salinolino   |   Kamis, 08 Feb 2018

Salah satu game mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna mobile adalah Mobile Legends tentunya. Bukan hanya di Indonesia saja, game besutan Moonton ini dengan sangat cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh seluruh orang di dunia. Bayangkan saja hingga saat ini sudah sekitar 50 Juta orang yang sudah mengunduh game yang amat sangat fenomenal ini.

Lagi-lagi Mobile Legends telah merilis iklan terbarunya. Tetapi bukan bertemakan "Goyang Jempol" lagi. Iklan ini datang dari negeri jiran Malaysia. Dan kali ini iklan yang disuguhkan bisa dibilang berbeda dengan iklan Mobile Legends yang ada di Indonesia. Kalian bisa saksikan iklan tersebut dibawah ini.

Baca ini juga :

» Fun Abis! Yuk Liat Trailer Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!
» MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» Gokil! Youtubers Ini Buat Lagu Menggunakan Nama Hero Mobile Legends!
» Point Blank dan Mobile Legends Meriahkan Matchday 16 Tokopedia Battle of Friday!

Iklan Mobile tersebut berjudul "Internet Cepat? Buat apa?". Tidak seperti iklan "Goyang Jempol" yang benar-benar di produksi oleh Mobile Legendsnya langsung. Iklan ini diketahui di share pertama kali bukan lewat akun Mobile Legends, tetapi akun Kementrian Humor Indonesia yang sama sekali tidak ada hubungannya sama sekali dengan Mobile Legends.

Iklan tersebut menceritakan para seorang pekerja yang ingin menanamkan kabel fiber optic guna untuk membuat internet lebih cepat. Akan tetapi ada seorang kakek-kakek yang kesal dan mempertanyakan internet cepat buat apa.

Para pemuda tersebut terus menyakinkan si kakek bahwa internet cepat itu bagus untuk bersilahturahmi, jual beli online, ataupun YouTubean. Akan tetapi si kakek dengan hebatnya selalu membalas penjelasan dari pekerja tersebut.

Dan sang pekerja pun habis kata bagaimana cara untuk meyakinkan si kakek. Tetapi tiba-tiba hape si kakek berdering, dan ternyata di video tersebut terlihat bahwa ada seorang temannya yang telah menginvite untuk bermain Mobile Legends.

Akhirnya si kakek menyuruh para pekerja untuk cepat-cepat menanamkan fiber optic tersebut agar ia kebagian internet cepat.

Ada-ada saja kelakuan Kakek Jaman Now! Jadi menurut kalian, bagusan iklan Mobile Legends versi Goyang Jempol atau versi Internet Cepat? Buat apa?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru