NEWS

PUBG Mobile Resmi Dirilis, Begini Cara Download-nya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi". Hari ini, PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield resmi dirilis.

Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru