NEWS

[Kisah Mobile Legends] Lolita, Elf Cantik yang Dapat Menciptakan Ledakan Besar

Salinolino   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lolita terlahir sebagai seorang bangsa elf. Dia terlahir di desa elf yang sangat jauh dari peradaban. Dia menjalani kehidupan sederhana yang damai dan jauh dari marabahaya. Tapi, semua itu berubah saat sebuah peperangan mendekati desa tempat Lolita lahir.

Semua kedamaian dan keindahan desa yang selalu menyelimuti desa hilang seketika. Seluruh desanya porak poranda karena perang yang berkobar. Keluarga Lolita gugur dalam perang mengerikan itu. Kehidupan Lolita langsung berubah menjadi sangat mencekam.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Seorang masinis hebat dari City of Scholar kemudian berhasil menemukan Lolita yang sedang terpuruk dan selamat dari perang. Dia membawanya ke kota Eruditio. Dia diselamatkan dan dirawat oleh warga Eruditio. Sebagai bentuk balas budi, Lolita pun bersumpah untuk melindungi kota tersebut dengan segenap kekuatannya.

Bruno yang juga prajurit kota tersebut sangat mengagumi semangat dan kegigihan Lolita. Hal itu membuat Bruno meminta pertolongan kepada ilmuwan kota untuk memberikan kekuatan hebat kepada Lolita.

Lolita lalu mendapatkan kekuatan canggih bernama Core Energy Neumenon dari para ilmuwan kota. Kekuatan tersebut membuat Lolita menjadi hebat dan mempunyai kemampuan menciptakan ledakan besar. Lolita juga dapat mengendalikan palu besar karena kekuatan yang diberikan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru