NEWS

Netizen Jepang Menghidangkan Masakan Monster Hunter World ke Dunia Nyata!

Culdesacc   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makanan yang ada di dalam game atau anime memang terkadang membuat kita tergiur untuk mencoba makanannya. Terutama makanan yang dihidangkan dalam anime masak seperti Shokugeki no Souma, atau bahkan makanan berat yang dihidangkan dalam Monster Hunter World. Kali ini, istri seorang gamer membuktikan bahwa makanan tersebut nyata, dan dapat dihidangkan bahkan di dunia nyata!

Baca ini juga :

» Memodifikasi dan Menjual PS3, Penjual Asal Jepang Ini Ditangkap!
» Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Terjual 14 Juta Copy, Monster Hunter World Jadi Game Terlaris Milik Capcom!
» Tolak Ambil Untung Dari Donasi Sebesar 141 Miliar Rupiah, Kyoto Animation Banjir Pujian

Dengan bahan-bahan makanan yang bisa ditemukan di supermarket seperti udang, nanas, keju, kepiting dan daging, istri dari seorang netizen dengan username Twitter @kixki8539742 telah memasakkan makanan yang persis seperti makanan yang dihidangkan dalam Monster Hunter World! Tak hanya makanan, ia juga menyediakan 'potion' yang dibuat dari melon.

Berdasarkan bumbu dan bahan yang digunakan untuk makanan tersebut, kixki menyebutkan bahwa istrinya menghabiskan uang 4000 yen (sekitar 500 ribu rupiah) untuk bahan makanannya dan 3 jam untuk memasak hidangan tersebut. Jelas nggak bakal secepat di game-nya sih, tapi makanan yang gini bakal bikin perut kenyang nih habis selesai berburu monster!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru