NEWS

Trailer Incredibles 2 Terbaru, Memperlihatkan Jack Jack Berubah Menjadi Monster

Salinolino   |   Kamis, 15 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyusul teaser dari Incredibles 2 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, Pixar dan Disney kembali menghadirkan promo baru film ini. Setelah sukses dengan film pertamanya, butuh waktu sekitar empat belas tahun untuk melanjutkan film keduanya.

Dengan proses sepanjang itu, banyak yang menanti usaha Disney untuk merealisasikan film tersebut. Hal itu dapat dilihat dalam trailer kedua yang baru-baru ini dirilis.

Trailer tersebut memperlihatkan Elasticgirl yang pergi meninggalkan keluarganya untuk urusan Superhero. Mr.Incredible alias Bob Parr harus berjuang menjaga ketiga anaknya selama sang istri pergi menumpas kejahatan.

Baca ini juga :

» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» Idris Elba Dipastikan Isi Suara Knuckles pada Movie Sonic: The Hedgehog 2!
» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya

Violet, Dash dan Jack-Jack tentu memberi banyak masalah. Terutama Jack-Jack yang masih kecil dan tidak bisa mengontrol kekuatannya, bahkan ketika dia bersin. Ada scene dimana Jack-Jack berubah menjadi Monster merah karena sang Ayah hendak memarahi Jack-Jack karena ia tidak bisa terus memberikan kue ke Jack-Jack.

Namun belum terlihat Villain utama dalam film tersebut, hanya terlihat sekilah musuh si "Underminer". Belum banyak bayangan yang terlihat melalui trailer, sebab Disney masih merahasiakan sebagian besar plot.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru